Kamis, 18 Juli 2013

Alasan saya mengapa sangat menyukai pink floyd

hai,bertemu lagi kita di sini.senang sekali rasanya bisa ngepost lagi,hehehe.kali ini kita ngebahas yg sebenernya kurang penting sih yaitu,alasan gw menyukai pink floyd

1.pertama-tama gw denger-denger dari temen lagunya pink floyd yang judulnya another brick in the wall.enak tuh emang,makanya gw coba-coba cari lagunya yang laen.eh tapi gara-gara gw denger lagunya yang laen,gw jd demen queen deh.

2.setelah sekian lama,gw coba cari-cari lagu pink floyd lagi,eh ketemu judulnya time.setelah gw denger lagunya,gw jadi ketagihan sama musik pink floyd.gw coba cari-cari yg laen.

3.setelah mendownload satu-satu lagunya,gw mulai cari akal biar bisa lengkap lagunya.lalu coba gw cek ke wikipedia tentang album-album dari pink floyd.gw coba search the dark side of the moon,eh ternyata ada lagu-lagunya,jd tinggal didownload satu-satu deh,hehehe

tapi gw merasa kurang puas karena 1 hal doang,yaitu:

blom membeli CD album dari pink floyd.padahal kalo gw punya,gw bakal puter si mobil gw terus menerus dehh,wkwkwkwk

sekian dulu ya postnya,gw mau cabut dulu,bai-bai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar